Vaseline is My New Bestie

Vaseline is My New Bestie

Hello There...


Vaseline


Konon katanya, Lotion itu memang sudah seperti "Sahabat" nya para wanita. Yap..Kadang ada juga loh yang harinya  tidak lengkap jika tidak menggunakan Lotion, ada juga yang punya Lotion tapi bolos terus buat pakainya hihi.. dan ada juga yang sama sekali cuek dan tidak mau memakai lotion sama sekali( katanya sih lengket dan ribet) nah loh?? Saya termasuk yang terakhir ini sih. hihi..

Dan sangking cueknya, sebagai cewek saya sama sekali tidak memperhatikan dan menjaga kelembapan kulit saya. Jadinya setelah 'melek' cantik,  saya niat deh mau merubah semuanya . dimulai dari Lotion. 

Ngomong-ngomong soal mereka Lotion apa yang saya pakai, saya jarang banget ganti product sih. Karena bila sudah klop sama satu product , susah deh berpaling hehe. Dulu sih waktu Pond's ada ngeluarin product Body Lotion nya, saya suka banget karena tidak lengket di kulit apalagi bila terkena air dan asli kulit langsung tampak cerah dan putih. Tapi sayangnya sekarang sudah tidak bisa ditemukan lagi product dari Pond's ini, karena katanya sudah di tarik dari peredaran karena mengadung merkuri yang tinggi. Lah patah hati sih ;(

Sempat ga bisa MoveOn selama 2 bulan hohoho.. Tapi suatu hari waktu ngelirik-ngelirik buat hunting Lotion baru, ada ketemu si 'cokelat' idih itu warna dan makanan favorite saya. hehe Tapi itu cuma merek keluaran terbaru dari Vaseline kemarin itu. Memang harum nya seperti harum cokelat ^^ seneng deh..
Tapi sekarang tidak berniat membeli nya lagi, karena setiap saya berdiri atau kemanapun selalu tercium wangi yang sama dari lotion cocoa ini, alias banyak yg makai. Huhuhu... 
susah MoveOn lagi ;(

Yah setelah semua berlalu, entah kenapa saya berniat memakai Lotion lagi. Yah setelah menimbang-nimbang hanya Vaseline sih yang masih saya 'percaya'.

Vaseline healty white perfect 10 whitening & anti-aging lotion

Dan memang rata-rata sesuai iklan , Vaselinse sendiri selalu menjanjikan kulit putih dan lembut. Hmmm walaupun saya sendiri tidak memperhatikan hasilnya sih,

Vaseline healty white perfect 10 whitening & anti-aging lotion 200 ml

Nah saat itu jadi galau deh, mau yg mana. Jadi saya putuskan mengambil dua saja.hoho

Vaseline healty white insta fair visible fairness lotion

Saat itu sih terlintas di pikiran saya, toh pakainya bisa ganti-gantian. Yang penting kulit tidak kering dan terlihat terawat udah cukup kok.hehe.. dan untuk harga nya juga cukup terjangkau , yang 200ml ini hanya sekitar idr 30.000 dan mudah di dapatakan di supermarket besar ataupun kecil ^^

Vaseline healty white insta fair visible fairness lotion 190 ml

Nah akhirnya pilihan jatuh pada Vaseline healthy white perfect 10 whitening & anti aging lotin dan Vaseline healthy white insta fair visible fairness lotion.
Dan bedanya?

Vaseline healty white perfect 10 whitening & anti-aging lotion description

Sebenarnya untuk efek tidak ada bedanya sih, cuma yang Vaseline healthy white perfect 10 whitening & anti-anging ada "anti-anging" nya kali ya hehe.. Karena produk yang mengandung anti-anging  mampu mencegah penuaan dini, dan di packing nya tertera 10 keunggulan yang pasti efek 'mencerahkan kulitnya" tidak pernah ketinggalan sih.

Vaseline healty white insta fair visible fairness lotion description

dan untuk Vaseline healthy white insta fair visible fairness keunggulannya adalah mengandung triple sunscreens yang lebih melindungi kulit kita dari Mr.Sun dan katanya sih kulit dapat menjadi cerah sejak pemakaian ke-1 Wow...

Effect

dan jika Vaseline ini di aplikasikan ke kulit (keduanya tidak ada bedanya) terasa sangat lembab dan agak 'hangat' hoho. Jadi di sarankan di pakai setelah mandi saja, jika tidak terasa sangat lengket dan kurang nyaman sih buat saya.

Effect
So far untuk harum nya sendiri, cukup lembut dan tidak menyengat. Dan dapat membaur dengan sabun yang wangi sekalipun. Buat saya Vaseline ini cocok banget ngebaur dengan wangi dari Lulur Herborist bengkoang . Wangi dari Vaseline ini tidak mendominasi, malah menambah wangi dari lulur tersebut hoho..

With My New Bestie


So far buat saya, Vaseline itu sederhana namun tidak mengecewakan ^^
Have you tried this Lotion before? Do you like it? Just Leave it in the comments :)

Ps: What I wrote is my honest opinion and what i feel. Jadi mungkin efek yang di rasakan setiap orang akan berbeda yah girls ^^



Thanks for reading! See ya on My next post...





Judul : Vaseline is My New Bestie
link : Vaseline is My New Bestie




Vaseline is My New Bestie

Sekianlah artikel Vaseline is My New Bestie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Vaseline is My New Bestie"

Post a Comment