Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer

Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer


Hello There..

Citra Korean Pink Orchid Facial Moisturizer

Ngomong-ngomong soal Moisturizer, ini adalah hal yang wajib banget buat saya. Karena saya sendiri sangat jarang menerapkan Make Up  'berat' untuk keseharian saya. Nah untuk postingan kali ini saya akan mereview produk dari
 rangkaian Citra yaitu: Citra Korean Pink Orchid. 
Sebenarnya Citra Korean Pink Orchid ini terdiri dari Facial Foam dan Facial Moisturizer. Tapi karena topik kali ini mengenai Moisturizer, maka saya akan membahas Facial Foam nya di lain waktu ya.

 
If talking about Facial Moisturizer, this thing really very important for me because i'm so rarely wear heavy makeup to my daily life. This time I will review the product series of Citra and that is : Citra Korean Pink Orchid and Facial Moisturizer. But because the topic is about moisturizer so i will review their Facial Foam in the next time


Pink Orchid UV pelembab wajah
Merona Alami, Lembut Berkilau.
Ketika kuncup mekar menjadi bunga dan semburat warna merah muda perlahan menyebar hingga ke kelopak bunga, merupakan sebuah keindahan tersendiri. 
Citra menghadirkan kilau yang lembut dari Korean Pink Orchid. 
Rasakan kelembutan yang bekerja dari dalam, 
memberikan wajah yang tampak putih berkilau. 
Perpaduan UV protectionnya (UVA &UVB) membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap di lapisan epidermis.


Pink Orchid UV Facial Moisturizer
For a natural Soft Pink Glow
Citra brings you the soft pink glow of Korean Pink Orchids, extracted when bud blooms into flower and soft pink color softly unfurls in the petals, 
turning it into a one-of-a-kind beauty. 
Feel the softness that works helps protect skin from sun rays which can cause dark spots and dull skin.


40g
Berbentuk jar kaca dengan tutup putar. Dan saya rasa jar nya cukup kuat dan tidak pecah saat jatuh. Tapi agak berat untuk di bawa berpergian. Dan kita juga harus menggunakan jari untuk mengambil krimnya, jadi disarankan lebih baik tidak menggunakannya bergantian dengan orang lain karena pengambilannya sepertinya kurang higines. Secara spesifik packaging nya sangat manis dan berwarna lembut.


Glass jar with swivel lid. And i think the jar is strong enough and don't break when falling down. But rather heavy for travel. And we also to use a fingers to take the cream, my advice not to use it interchangeably with other people because that so less higines. Specifically the packaging very sweet and with gentle color.


Moisturizer ini mempunyai warna yang sangat girly yaitu berwarna pink muda yang membuat nya cukup unik . Nah Untuk texture nya menurut saya hampir mirip seperti lotion dan tapi lebih matte dibandingkan lotin pada umumnya. Dan setelah dioleskan ke wajah terasa cukup berat dan saya merasakan seolah moisturizer ini seperti pengganti foundation dan bedak karena setelah memakai ini saya tidak perlu memakai bedak lagi, karena moisturizer ini tidak berminyak di wajah dan terkesan matte bahkan wajah sudah terlihat seperti memakai bedak. Untuk aromanya menurut saya sangat lembut dan manis seperti wewangian bunga.

 

This moisturizer have a very girly colors namely pink color which makes it quite unique. For texture seems to me almost like lotion but more matte than lotion in general. And after apply on my face it's feels quite heavy and I feel this moisturizer as a substitute foundation and powder cause after this I do not need to wear powder anymore. This moisturizer is not oily in the face and matte impressed even face already looks like wearing powder. For scent I think is very soft and sweet 
like the fragrance of flowers.


Moisturizer ini dapat digunakan dua kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan. Penggunaanya hampir sama seperti pemakaian krim wajah lainnya, sentuh krim di bagian wajah seperti hidung , kening, dagu dan pipi lalu usapkan secara merata.


This Moisturizer can use twice a day regularly on to clean face. Almost same as use other facial cream, touch the cream on face such as the nose, brow, chin and cheeks and then wipe it overall on face.


Saya suka dengan produk ini karena teksturnya yang ringan dan fleksibel (mampu menjadi pengganti bedak dan foundation) saya sendiri pun membutuhkan Moisturizer yang mampu menutupi wajah saya yang sedikit pucat dan kurang berwarna ( mengingat saya jarang mengenakan make up). 

Dan pertama kali saya tahu kalau Citra mengeluarkan edisi Korean Pink Orchid yang diklaim mampu membuat kulit tampak lebih putih dan merona alami serta terlihat segar dan lembut berkilau. Setelah melihat iklannya di TV ( bukan korban iklan sih hihi) Maka saya pun memutuskan membeli produk ini. ^.^

Nah yang membuat saya lebih tertarik adalah karena Citra Pink Orchid ini mengandung UV protection (UVA&UVB) yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari (meskipun saya tidak berani mencoba berjemur seharian di bawah sinar matahari setelah memakai Moisturizer ini) Dan juga kandungan Orchid yang mampu membuat kulit merona (walaupun saya yakin wajah saya akan merona hanya karena cuaca panas, atau malu *oops itu merah ya? hihi) 

Dan kalau ditanya apakah efek putih dan meronanya ada terlihat  atau tidak? Sejujurnya sih tidak ada, efek putihnya hanya di rasakan selama Moisturizer ini menempel di wajah, tapi setelah wajah di bersihkan wajah terlihat normal kembali dan tidak mengalami perubahan. But overall saya cukup puas dengan Moisturizer ini selain itu harganya juga cukup terjangkau (sekitar 30K)


I love this product because the texture is floaty and flexible ( it's like can capable being a substitute powder and foundation) i also need a moisturizer who can able to cover my face because sometimes looks pale and less colorful (considering I rarely wear makeup) 


And the first time I know Citra have Korean Pink Orchid edition which is claimed to make skin whiter and natural soft pink , looks fresh, soft and shiny. After seeing the ad on TV, so I decided to buy this product.^.^

And what makes me more interested with this product because Citra Pink Orchid contains UV protection (UVA&UVB) which helps protect skin from the sun (although I don't dare try to bask all day in the sun after using this Moisturizer lol) And also the content of Orchid which can make the skin natural soft pink (although I'm sure my face will be blushing only because of the hot weather, or shame) 

And when asked whether whiter and the skin natural soft pink effect visible or not ? Honestly no, white effect is only feel during Moisturizer is still on face, but after cleansing the face look normal and unchanged. But I am pleased with this Moisturizer besides the price is also reasonably.




Dan yang saya suka dari Moisturizer ini adalah, saya selalu menaruh nya kedalam kulkas dan sangat cocok digunakan saat cuaca panas, terasa dingin saat krim nya menyentuh kulit ^.^

And I like about this Moisturizer is, I always put it in the refrigerator and use it when weather so hot, feels cold when the cream touches my skin ^.^


Citra Korean Pink Orchid Facial Moisturizer

 
 


Have you tried this product before? Do you like it? Just Leave it in the comments :)

Thanks for reading! See ya on My next post..











Judul : Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer
link : Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer




Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer

Sekianlah artikel Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Current Favourite: Citra Korean Pink Orchid Moisturizer"

Post a Comment