Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki

Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki


Reading Time...

Why What Honey, Mikiko Satsuki


Content Review

Title : Why What Honey?
By : Mikiko Satsuki
Category : Comic's Genres

Excerpt 



Walaupun keturunan Half (Blaster) Mioko paling benci bahasa inggris. Suatu hari datang seorang tamu dari Amerika. Laki-laki itu bernama Rei dan selama liburan musim panas dia akan Home Stay di rumah Mioko. Awalnya melihat Rei benar-benar seperti orang Jepang. 
Tapi ternyata Rei hanya bisa berbahasa inggris... Dimulailah kehidupan Mioko dan Rei yang tak bisa saling berkomunikasi...!!





Although She is mixed, 
Mioko really hated English. 
One day there came an American visitor. The man named Rei and during the summer holidays he would Home Stay at Mioko home. Initially Rei really like the Japanese. But it turns Rei only can speak English ... Mioko and Rei begins life that can't communicate with each other ... !!




REVIEW


Mioko benar-benar tidak tertarik dengan bahasa inggris , menurtnya itu adalah bahasa yang tidak akan bisa ia kuasai seumur hidupnya, ia menyakini tidak berbakat dalam hal itu.
Mioko really not interested in English, She thinks it's a language who can't  she speak throughout her life, she believes not talented in that things.


Namun suatu hari hidupnya berubah drastis , pada suatu hari di liburan Musim panas. Rumahnya akan kedatangan seorang tamu Dari Amerika.
But one day her life changed drastically, one day in the summer holidays. Her home will be visited by guest from America.



Pada hari itu Mioko terburu-buru pulang Dari sekolah untuk menyambut sang tamu ,namun di perjalnan pulang ia bertemu dengan seorang pria yang sedang kebingugan ,atau tepatnya seperti seorang yg tersesat.
On that day Mioko rush home from school to greet the guests, but on the way home he met a man who was confused, or rather like a straggler.



Pada saat ia menatap pria Itu ,ia benar-benar takjub dengan "kecantikan asli jepang" sang pria. Namun mioko terkejut bukan keplang saat pria itu bertanya dengan bahasa inggris "excuse me"
Mioko pun panic Dan segera menyuruhnya berhenti bicara . Mioko tidak kehabisan akal dia menarik pria itu Dan mengantarnya ke bimbingan kursus bahasa inggris terdekat. Agar staff di Sana dapat membantunya .

When  she stared at the man was, she was really amazed by the "beauty of the original Japanese" man.
However Miyoko surprised when he was asked in English "excuse me"
Mioko was panic and immediately told him to stop talking. Mioko is not desperate she pulled him and drove him to the guidance of English language courses. Staff in there to be able to help him 



Pria itu pun mengucapkan terima kasih dan tersenyum lembut. Mioko pun segera kembali kerumah Dan membantu ibunya yang juga seorang penulis Buku laris yang baru saja menerbitkan sebuah Buku yang berceritakan pangeran Dan putri yang saling mencintai namun dikutuk yang akhirnya kedua orang itu melupakan bahasa nya masing-masing.
He was thanked and smiled gently. Mioko immediately return home and help her mother who was also a best-selling book author who has just published a book that tells the prince and princess who loved each other but were eventually condemned them to forget their languages.

Dan di saat yang sama Mioko merasa ia terlempar ke dalam cerita tersebut saat ia membuka kan pintu rumahnya bagi "Rei" sang tamu Dari amerika yang memiliki kecantikan khas jepang yang ia temui tadi siang pada saat perjalanan pulang.
And at the same time Mioko felt she was thrown into the story when she opened the door of her house for the guest "Rei" From American who has a peculiarly Japanese beauty she met this afternoon on the way back home.


Lalu apa yang akan terjadi pada kehidupan Mioko selama Rei tinggal di rumah nya?
Dan di saat yang sama sahabat Mioko , Tokunaga juga menyatakan perasaanya kepada Mioko.
Then what will happen in Mioko life when Rei during stay in her house?
And at the same time Mioko best friend, Tokunaga also expressed his feelings to Miyoko.



Siapa yang akan Mioko pilih, Rei yang ia Sukai namun hanya bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris atau Tokunaga sahabat Mioko yang Sudah mengenal dan mengerti dirinya. Dan pada dasarnya, hubungan harus berdasarkan komunikasi bukan?
Who would Mioko choose, Rei Love but he could only communicate with English or Tokunaga,  Mioko friend who already know and understand her. And basically, the relationship must be based on communication right?



 

Thanks for reading! See ya on My next post..




Judul : Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki
link : Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki




Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki

Sekianlah artikel Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Read : Why What Honey, Mikiko Satsuki"

Post a Comment