Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Untuk pebisnis dan tukang promosi di Whatsapp, pastinya akan males kalau harus menyimpan nomor telepon target promosi di kontak ponsel. Cara mengirim pesan whatsapp tanpa simpan nomor ini memang bisa menjadi solusi agar tetap bisa promosi dan tidak menyimpan kontak di memori internal ponsel.

Whatsapp adalah pesan instan yang mempunyai berbagai fitur menarik. Dari awal kemunculanya dan sampai diakuisisi facebook, whastapp mampu menggaet ratusan juta pengguna, ini bisa terlihat dari unduhan yang ada di toko aplikasi.

Selain untuk keperluan komunikasi pertemanan dan keluarga, dengan whatsapp anda juga bisa melaukan promosi bisnis dan jasa anda. Ini tentu mengacu pada semua orang yang menggunakan whatsapp dan penggunanya memang sangat banyak. Sayang sekali jika anda melewatkan whatsapp untuk mengenalkan produk anda.


Biasanya kalau menggunakan whatsapp sebagai promosi, anda bisa menggunakan status atau mengirim pesan. Namun bagaimana kalau target promosi merupakan nomor baru dan belum ada di kontak ponsel anda ?

Tentu anda harus memasukkanya ke dalam kontak anda, tapi kalau cuma satu dan dua nomor saja mungkin anda tidak akan ada kendala, tapi bagaimana kalau masalahnya ada banyak nomor yang harus anda masukkan ? Tentu akan menguras waktu anda hanya untuk membuat kontak baru saja.

Cara mengirim pesan whatsapp tanpa simpan nomor sebenarnya memang sangat mudah dilakukan, namun anda tidak akan bisa melakukanya jika anda menggunakan whatsapp versi original yang ada di toko aplikasi.


Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor


Salah satu cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan mengganti whatsapp yang ada di ponsel anda dengan salah satu whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, yaitu GBWhatsapp atau bisa juga menggunakan whatsapp modifikasi yang lain, karena kebanyakan sudah include berbagai fitur tambahan.

Anda bisa mengunduh di official GB Whatsapp, pilih saja versi aplikasi yang paling terbaru. Jika anda menggunakan GB Whatsapp ini anda bisa mendapatkan banyak fitur menarik, salah satunya anda bisa meelakukan cara mengirim pesan whatsapp tanpa simpan nomor telepon di kontak anda. Untuk tutorial nya bisa anda simak di bawah ini,

Download GB Whatsapp


Install aplikasinya, jika masih dicekal, aktifkan dulu sumber aplikasi di pengaturan aplikasi android anda.
Jika sudah terinstall silahkan buka aplikasinya.
Ini memang aplikasi whatsapp, cara mendaftarnya pun sama, tinggal masukkan nomor danmasukkan juga kode OTP nya.
Lalu anda masukkan lagi nama dan foto profil bisnis anda.
Untuk mengirim pesan ke nomor yang tidak ada di kontak, anda klik saja titik tiga yang ada di kanan atas.
Lalu pilih opsi pesan ke nomor.
Untuk memasukkan nomor harus diawali dengan kode negara. Kalau di Indonesia ya +62.
Kemudian klik kirim pesan, anda akan di bawa ke menu chat.
Lakukan secara berulang pada jumlah nomor yang anda butuhkan.

Dengan demikian anda bisa hemat waktu tanpa harus menyimpan nomor kontak yang akan memenuhi kontak ponsel anda, sementara memang yang namanya target promosi juga belum tentu semuanya beli produk anda. 

Dengan cara mengirim pesan whatsapp tanpa simpan nomor ini, anda juga bisa sedikit memfilter semua nomor yang ada di kontak anda. Apalagi kalau urusan bisnis, lebih baik hanya nomor yang penting saja yang ada di kontak anda.
Judul : Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak
link : Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak




Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Sekianlah artikel Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak"

Post a Comment