Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok

Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok


TikTok menjadi media sosial berbagi video pendek yang akhir – akhir ini bisa naik daun dan banyak juga yang sudah sukses dengan TikTok ini. Namun kalau anda masih pengguna baru anda harus belajar dulu cara mendapatkan banyak followers di TikTok.

TikTok ini merupakan media sosial yang menerapkan konsep yang berbeda jika dibandingkan apliasi media sosial lainya. Walaupun ada juga yang mirip seperti snack video dan cocofun, namun TikTok lebih sering orang  gunakan.

Apakah Follower di TikTok ini Penting ?


Tentu saja sangat penting, apalagi jika nantinya akun TikTok anda akan anda jadikan sebagai akun TikTok yang bisa menghasilkan uang. TikTok merupakan aplikasi penghasil uang android yang cukup menggiurkan. Media sosial yang satu ini anda bisa lihat saja yang sudah sukses dan menjadi bagian dari konten kreator TikTok.

Untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok anda harus tahu dulu cara mendapatkan banyak follower dari TikTok. Karena follower memang modal utamanya. Biasanya para pengiklan / endorsmen akan melihat follower anda sebelum bekerja sama mengiklankan produknya.


Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok

Untuk mendapatkan banyak follower anda bisa melakukan beberapa hal dibawah ini agar anda mempunyai kesempatan mendapatkan jutaan follower dalam waktu yang singkat.

1. Update Konten Secara Rutin

Anda bisa update konten secara rutin di TikTok,  cara mendapatkan banyak followers di TikTok  yang pertama ini bisa membuat kesempatan video kamu bisa masuk fyp. Kalau sudah sering masuk fyp , kamu bisa mengalami tambahan followers yang drastis.

2. Konten Berkualitas

Jika anda hanya membagikan konten yang kesanya biasa aja dan banyak orang sudah membuatnya, konten anda akan langsung di skip oleh penonton. Paling cuma di scroll saja. Untuk membuat konten yang berkualitas lebih baik disesuaikan dengan skill anda. Ini akan membuat anda lebih konsisten dalam membuat konten dan sering uploud konten.

3. Konten Viral
Kamu ikuti juga tentang apa yang lagi trending sekarang ini.  cara mendapatkan banyak followers di TikTok  dengan membuat video trending biasanya juga sangat ampuh untuk menambah follower anda. Target yang lebih fokus kalau diawa, yang penting video yang anda buat masuk dulu ke fyp.

4. Share ke Media Sosial


Jika anda selesai membuat dan menguploud konten, sebaiknya anda langsung saja share ke media sosial. Ini akan membuata teman anda jadi tahu kalau anda konten krator TikTok. Memang semuanya alangkah baiknya dimulai dari yang terdekat. Mulai dari teman, saudara maupun kerabat anda. Share lewat WA, FB atau IG.

5. Kolaborasi


cara mendapatkan banyak followers di TikTok adalah dengan membuat konten secara kolaborasi  dengan TikTokers yang sudah terkenal dan punya followers banyak. Lalu tag orangnya di caption anda.

6. Konten banyak Komentar,Share dan Like

share, komentar dan like merupakan sebuah cara agar bisa membuat konten yang anda buat jadi makin viral. Untuk itu buatlah sebuah konsep konten yang bisa mengundang komentar dan like. Syukur banyak juga yang ngeshare konten anda.

7. Saling Follow

Sesama pengguna media sosial biasnaya akan melakukan ini, anda bisa saja melakukan follow ke akun baru. Cari akun artis, dan lakukan follow sebanyak yang anda mau di yang paling atas. Lakukan terus sampai anda mendapatkan banyak yang follback.

Biasanya pengguna baru akan melakukan follback. Kalau sudah lama anda bisa melakukan unfollow.
Judul : Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok
link : Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok




Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Follower di TikTok"

  1. I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a lot to know about this. I think you made some good points in Features also. Keep working, great job زيادة متابعين تويتر خليجيين

    ReplyDelete