Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone

Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone




Android adalah sebuah sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh vendor ponsel pintar, mengingat dengan harga yang terjangkau dibanding dengan brand ponsel pintar pesaingnya yaitu apple. Namun ternyata dengan anda memiliki android anda bisa kok menggunakan tampilan apple, sesuai yang akan kita bahas kali ini tentang cara membuat tampilan android menjadi iphone.

 Jika anda menggunakan android dan teman anda menggunakan iphone, anda jangan berkecil hati. Anda bisa kok mengubah layar android anda menjadi seperti iphone jika anda menerapkan berbagai tips yang akan saya jelaskan dibawah ini.

 Android adalah sistem operasi yang mempunyai banyak pengembang aplikasi. Ini juga karena android sendiri banyak penggunanya. Cara membuat tampilan android menjadi iphone yang akan saya berikan cukup mudah untuk dipahami dan mudah juga untuk dilakukan.

 

 Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone

 


Ada 3 cara agr tampilan android anda bisa berubah dan mirip banget denga iphone. Berkut caranya :

 

1. Menggunakan Tema

                                                                                                                                        Source : Haxin

Jika di ponsel xiaomi anda bisa dengan mudah merubah android anda seperti tampilan iphone. Anda bisa menggunakan tema yang dibuat dari pengembang tema. Xiaomi menyediakan banyak tema yang bisa anda download secara gratis, bahkan bisa anda gunakan dengan mudah.

 Untuk mendownloadnya anda tinggal masuk saja ke dalam toko tema yang ada di xiaomi anda. Masuk dengan akun xiaomi.

 Selain banyak tema, anda juga bisa mengganti ringtone baik sms, panggilan dan notifikasinya dengan ringtone milik iphone yang juga bisa anda unduh disini.

 

2. Menggunakan Laucher

                                                                                                                source : smartlauncher.net

cara membuat tampilan android menjadi iphone yang kedua adalah dengan launcher, dimana laucher ini bisa anda download saja di playstore. Ada banyak kok, tinggal anda pilih saja yang sesuai dengan kemauan anda. Pilih yang tidak banyak iklan dan mudah dalam navigasi.

 Selain itu memilih launcher  juga yang sepaket sama lockscreen nya, biar lockscreen HP anda bisa mirip dengan tampilan ala iphone.

 Donwload laucher di playstore, kemudian aktifkan sebagai default di bagian penganturan laucher di ponsel android anda. Ini agar tidak kembali ke home page aslinya.

 

3. Menggunakan Custom Rom


cara membuat tampilan android menjadi iphone yang satu ini tidak dianjurkan bagi anda yang memang masih pemula dalam oprek sistem.

 Anda bisa melakukan penggantian custom rom yang ada di ponsel anda dengan rom yang sudah di modifikasi sesuai dengan tampilan iphone.

 Ada banyak tentunya,tinggal anda sesuaikan saja dengan jenis kernel yang ada di android anda.Untuk melakukan penggantian custom rom ini android anda sudah di unlock dulu bootloader nya, kalau sudah anda lakukan root dengan super user dan maupun dengan magisk manager.

 

Tak lupa juga anda harus mempunyai TWRP, ini adalah sebuah menu recovery yang sudah di modifikasi, sehingga anda bisa melakukan backup, wipe reset dan bahkan flashing sendiri melalui android anda tanpa harus menggunakan komputer.

 

Untuk melakukan berbagai tips yang nomor tiga ini, jika ponsel anda masih baru, lebih baik anda pikirkan dulu, soalnya biasanya garansi akan hangus jika ponsel anda sudah di root. Root merupakan pintu utama untuk masuk ke dalam sistem secara lebih rinci.

 

Dan kalau anda tidak tahu, lebih baik jangan melakukan root, karena bisa berpontesi bootloop jika belum pernah tahu dengan custom rom, soalnya ini akan mengubah tampilan dan fitur yang ada di ponsel anda.

 

Lebih baik lakukan cara satu dan dua saja.



 

Judul : Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone
link : Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone




Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone

Sekianlah artikel Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone"

Post a Comment