Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung

Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung


Mungkin di Era Milineal sekarang ini, menabung dengan cara klasik ala " celengan " mulai dilupakan. Karena munculnya Bank yang mempermudah kita untuk menyimpan dan mengambil uang kita kembali. Namun tahukah kamu , sensasi ' mengasyikan ' di saat kita memasukkan uang kita ke celengan? Meski pun sudah mulai ditinggalkan, menabung di celengan ternyata memiliki beragam keuntungan yang sangat sayang dilewatkan. Penasaran? Berikut uraian selengkapnya!

 1. Penyimpanan Sementara
Mungkin kamu belum ada waktu untuk pergi ke Bank dan menyimpan uang kamu disana. Nah daripada uang tersebut kamu pendam di dalam dompet dan ujung-ujung nya malah terpakai. Tidak ada salahnya kan menyimpannya sementara di dalam celengan 

2. Berniat Menabung untuk Membeli Sesuatu atau Modal Travelling
Kamu berniat membeli sesuatu barang yang sudah lama kamu idamkan , ataupun travelling ke kota impian kamu? Nah yuk saatnya menabung ! Saat menabung di celengan, kamu bisa membuat jangka waktu tertentu dan nominal yang akan di simpan setiap harinya. Semisal menabung setiap hari sesuai tanggal contoh kamu mulai menabung di tanggal 1 maka kamu bisa memulai dengan nominal Rp 1.000 atau Rp. 10.000 tergantung kesanggupan kamu yah. dan jika dikumpul sampai 31 hari maka nominal yang didapat lumayan banyak loh. Dan barang idaman dan untuk modal travelling pun bisa segera terkumpulkan.

3. Belajar Menghargai Hal Kecil
Semisal kamu mememukan uang receh kembalian dan tidak tahu mau diapakan, yuk ditabung saja! Sedikit demi sedikit bisa menjadi bukit loh.

4. Belajar Menahan Godaan
Hidup Hemat itu tidaklah mudah jika kita tidak sanggup menahan godaan untuk hidup hemat.  Nah dengan ada nya celengan tersebut, akan melatih kita untuk tetap 'mengisi' nya dan segera menyisihakan uang kita setiap hari untuk mengisi celengan tersebut.




Judul : Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung
link : Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung




Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung

Sekianlah artikel Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manfaat Menabung di Celengan , Banyak Keuntungannya! Yuk Mulai Menabung"

Post a Comment