Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah!

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah!

Youtube adalah sebuah platform penyedia layanan video milik google, semua yang milik google tentu akan mempunyai banyak pengguna, apalagi dengan pasar yang sudah banyak dikuasai, misalnya android. Kalau menonton youtube pasti ada iklan yang akan tayang di sela – sela video yang anda tonton, cara menghilangkan iklan youtube ini pastinya sangat anda butuhkan.

Ada banyak opsi pilihan video di youtube, apalagi dengan bisnis yang ada di youtube, membuat konten kreator semakin semangat dalam membuat video, selain itu sekarang ini banyak bangetyang ingin jadi youtuber, karena pendapatannya sendiri sangat menggiurkan.

Kalau ditanya masalah penghasilan dari mana youtube membayar kontributor konten nya ?

Tentu saja dari iklan yang tampil di sela – sela video yang anda tonton, ini merupakan bisnis dari google yang namanya google adsense. Iklan yang akan tampil di website dan youtube ini lah yang akan membayar kontributor konten yang ada.

Namun yang namanya iklan, tidak semua orang tertarik, malah bahkan kadang merasa jenuh dengan iklan yang juga ribet harus klik tombol skip. Cara menghilangkan iklan youtube ini sebenarnya ada dua.

Yang pertama dengan berlangganan youtube premium langsung ke pihak youtube. Dengan anda membeli langsung versi premium nya anda tidak akan melihat iklan lagi.

“Kalau suruh beli nggak punya duit, ada yang gratis?”

Kalau mau youtube an bebas iklan dan dengan cara yang gratisan, anda bisa baca sampai akhir artikel ini dan baca tutorialnya dengan teliti.


Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android 

syarat untuk menggunakan cara ini adalah ponsel yang anda gunakan harus android, karena memang uji cobanya pada android. Cara ini bisa anda lakukan di android yang sudah di root maupun yang belum di root.

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android  yang Sudah di Root


Jika ponsel android anda sudah di root. Anda download saja aplikasi youtube vanced, lalu install manager aplikasi youtube vancednya.

Jika sudah silahkan buka, dan pada pertanyaan apakah ponsel sudah di root atau belum, pilih saja root. Jika sudah akan ada penginstallan youtube vancednya, pilih bahasa dan versi yang akan anda install. Usahakan pilih saja versi yang terbaru.

Tunggu sampai penginstall youtube vanced selesai dan jangan keluar dari halaman, karena kalau gagal, anda harus mengulangnya dari awal.

Nantinya youtube original yang ada di ponsel anda akan berubah menjadi youtube premium dan bebas iklan.

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android  yang Belum di Root

Kalau anda menggunakan android yang belum di root, aplikasi yang digunakan sebenarnya masih sama yaitu youtube vanced. Namun pada opsi penginstalanya saja yang berbeda. Pada opsi diawal penginstalan anda pilih opsi ponsel yang belum di root.

Kemudian anda akan menginstall dua buah aplikasi yang pertama micro G dan yang kedua youtube vanced, install keduanya dan jangan keluar aplikasi sebelum penginstalan selesai, ini akan membuat anda memulai dari awal lagi jika anda gagal.

Pilih opsi youtube vanced dan micro G nya yang terbaru.

Kemudian setelah selesai akan ada dua aplikasi tambahan yaittu Micro G dan youtube vanced, lalu aplikasi youtube lama anda silahkan nonaktifkan saja di pengaturan aplikasi. Buka micro G dan login dengan email google anda. Kemudian buka lagi youtube vanced dan tara.. youtube anda sudah bebas iklan.



Judul : Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah!
link : Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah!




Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah!

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Dengan Mudah!"

Post a Comment