Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform

Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform

Mungkin sobat mempunyai pengalaman pernah kesulitan dalam mengakses sebuah situs karena disebabkan keterbatasan pihak. Yang dimaksud dengan keterbatasan pihak adalah seperti banyak situs yang diblokir pemerintah dan salah satu situs yang diblokir biasanya adalah layanan penyedia film terbaik. Film yang dimaksud adalah film seperti genre Action, drama korea, komedi dan sebagainya. Nah berikut 6 aplikasi  terbaik yang saya sarankan untuk mempermudah sobat menelusuri konten yang di batasi :

1. HIDEMAN VPN
Hideman VPN ini berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini bisa dikatakan akan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk  maupun keluar. Menggunakan Enkripsi 256 bit, dijamin setiap aktivitas internet sobat bakal terus terjaga. Namun sayangnya Hideman Vpn ini hanya bisa digunakan secara gratis selama 5 jam/minggu. 

2. PSIPHON
Psiphon ini juga menjadi salah satu aplikasi VPN android tangguh yang  bisa diandalkan. Selain penggunaannya yang sangat mudah, Psiphon ini juga mampu membuka website-website yang diblokir, kelebihannya yang lain adalah aplikasi ini Gratis dan cepat  yang menjadi nilai tambajhbagi aplikasi Psiphon ini. Karena itulah saya tidak ragu untuk memasukkanya ke daftar ini.

3. SUPER VPN 
Nah Super VPN ini memiliki beragam fitur unggulan untuk sebuah VPN. Antara lain, melindungi privacy, membuka situs yang diblokir tanpa registrasi dan tanpa batasan Bandwith , tanpa root dan mudah digunakan. Hanya dengan satu klik dan juga enkripsi akses internet. Rekomen banget deh buat sobat.

4.HOTSPOT SHIELD
Hotspot Shield dikenal sejak lama ini dikenal sejak lama ini merupakan aplikasi VPN yang paling banyak di unduh di Google PlayStore. Hotspot Shield mendukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G, saat diaktifkan aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan IP address sobat dan mengakses semua  website yang di blokir di Indonesia. 

5.SURF EASY
Dan di urutan ke lima, ada Surf Easy yang merupakan 'musuh' berikutnya bagi internet sehat, internet postif dan mercusuar. Aplikasi ini bisa digunakan secara tangguh melalui koneksi WIFI dan untuk menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Nah aplikasi ini juga dapat memblokir Tracker Iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di Internet. Tapi nih kelemahan dari Surf Easy VPN ini adalah cuma bisa digunakan untuk 500MB data/bulan.

6. TOUCH VPN
Touch Vpn ini adalah aplikasi yang 100% GRATIS! Selain mudah digunakan karena hanya memerlukan satu tombol. Aplikasi ini tidak memiliki batasan kecepatan, sobat juga bisa memilih salah satu dari sekian banyak server Anonim termasuk server di Amerika Serikat. Keamanan nya pun terjamin dari penyadapan WIFI karena aplikasi ini sudah menggunakan SSL enkripsi yang kuat tentunya.

7. BETTER NET VPN PROXY
Aplikasi ini hampir sama dengan Hotspot Shield, yang dapat digunakan secara gratis dan tentunya dapat melindungi Privacy kamu di internet dan menyamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim. Nah, penggunaanya yang mudah dan tanpa batasan yang diberikan membuat aplikasi ini layak untuk di masukan ke daftar ini.

Nah sekian ulasan tentang aplikasi VPN terbaik yang dapat saya sarankan, ingat ya gunakan dengan bijak. Internet terlalu sempit kalau cuma menggunakan nya untuk hal-hal negatif :) Semoga bermanfaat ya :)
Judul : Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform
link : Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform




Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform

Sekianlah artikel Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Membuka Situs dan Film "Terlarang" Gratis di Semua Platform"

Post a Comment