Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada

Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada

Seorang Artis ataupun penyanyi yang diundang untuk manggung atau TalkShow, biasanya mereka dapat mengajukan daftar Request untuk memenuhi kebutuhan mereka. Tapi ternyata tidak semua Artis itu gampang dan mudah dipenuhi keinginannya. Beberapa dari mereka ribet dan beberapa dari lainnya malah lebih ribet lagi dan cukup tidak masuk akal. Nah berikut 10 daftar Artis yang permintaan nya super ribet dan tidak masuk akal:

1. Kanye West 
Kanye West
Kanye West mempunyai request yang cukup aneh, mungkin dia punya pobhia dengan 'sudut'. Karena setiap kali diundang, ia selalu meminta semua vas bunga yang ada di ruangannya harus berbentuk tabung dan tidak boleh berbentuk kubus. 

2. Lady Gaga
Lady Gaga
Pasti setiap kali sobat mendengar nama Lady Gaga , sudah terlintas "dia bakal aneh" . Ya benar saja, Setiap kali Lady Gaga di undang ia selalu meminta 28 botol air yang sesuai dengan suhu ruangan dan 28 botol air dengan suhu dingin dan  Lady Gaga juga meminta Maneken dengan rambut berwarna pink yang lebat.

3. Beyonce Knowles
Beyonce Knowles
Beyonce termasuk salah satu Diva terbesar di dunia. Jadi cukup normal jika Requestan dia sangat lah ribet. Dari kabarnya, ia meminta semua Kru untuk memakai baju yang 100 % Katun. Semua air alkali nya harus didinginkan sampai 21 derajat celcius lalu disajikan dengan sedotan titanium yang berharga sekitar 900 USD. Semua kursi toilet juga harus diganti dengan yang baru dan tissue toiletnya harus berwarna merah. Lalu ia juga meminta es bola yang dipahat dengan tangan untuk mendinginkan tenggorokan nya selesai dia manggung.

4. Selena Gomez
Selana Gomez
Ketika Selena sedang melewati masa-masa galau, ia memiliki request yang cukup aneh tapi cukup bisa dimaklumin sih. Jadi disaat Selena bekerja di tahun 2014  seperti misalnya syuting iklan, konser dsb, ia meminta nama Justin untuk tidak disebut saat konser. Karena Justin itu nama nya cukup pasaran di beberapa negara barat. Sampai-sampai banyak kru member yang namanya harus diganti untuk sementara. Jadi ga boleh dipanggil Justin walaupun nama mereka Justin, itu dilakukan cuma untuk menyangupi permintaan nya Selena .

5. Katy Perry 
Katy Perry
Katy Perry mempunyai Requestan  yang masih bisa dikabulkan tapi tetap saja cukup 'aneh'. Katty sendiri meminta kursi berbentuk telur yang berwarna cream dan salah satunya harus punya penyangga kaki. Dan dia juga meminta untuk tidak ada sama sekali Bunga di ruangan nya.

6. Justin Bieber
Justin Bieber
 Siapa sih yang tidak kenal Justin Biber? Dan pada masa dia baru saja putus dengan Selena Golmez, Justin melakukan Photoshoot dimana dia minta lagu dari Selena Golmez  untuk sama sekali tidak diputar. Tapi selain itu, Justin juga meminta bahwa tidak ada yang boleh ngomong langsung dengannya, jadi jika ada kru yang ingin bicara dengannya harus melewati Managernya.

7. Madonna
Madonna
Permintaan Madonna sebagai diva adalah kursi toilet harus baru, ia juga minta 1 lusin bunga mawar putih dan lilin untuk melindungi dia dari energi-energi negatif dan amarah. Tidak hanya itu , ia juga meminta untuk tidak ada AC yang dinyalakan agar tidak mengurangi performa suara nya. Tapi alhasil gara-gara dia tidak mau ada AC yang dinyalakan. Suatu hari ketika cuaca nya sangat-sangat panas, Fans-fans nya satu persatu mulai pingsan karena kepanasaan.

8.Raisa
Raisa
Sebagai salah satu penyanyi paling populer di Indonesia saat ini, Raisa mempunyai Request yang menurut pendapat banyak orang cukup "sombong"dan ribet, Tapi masih masuk akal menurut saya, dan request dari Raisa itu adalah untuk transportasi nya sendiri Raisa meminta alphard. Mungkin karena jadwal yang cukup sibuk dan tidak mendapat istirahat yang cukup, jadi mungkin ia mencoba untuk beristirahat di mobil dan alphard sendiri cukup nyaman untuk ia berstirahat agar perfom nya tetap baik. Dan permintaan lainnya adalah, untuk menginap kabarnya ia meminta menginap di hotel bintang 5 terus punya king size bed, di ruang tunggu nya juga harus ada 1 dus air mineral, 24 kaleng pocari sweat , 5 botol teh botol less sugar , 5 botol fatigon hydro kelapa original, 15 pack ultramilk , 2 pack oreo, 4 pack lays rasa rumput laut, 2 bungkus permen freshman, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil, dan 5 tabung oksigen.

9.Marilyn Manson
Marilyn Manson
Rock star yang satu ini mempunyai requestan yang sangat aneh, sampai para kru bingung harus bagaimana mencari dan menyediakan permintaannya. Nah permintaan aneh Marliyn adalah PSK Botak tanpa gigi. Nah bingung dan aneh bukan?

10. Mariah Carey
Mariah Carey
Mariah Carey diketahui sebagai salah satu artis teribet ketika meminta request . Bahkan ketika dia sempat manggung di Indonesia, saat itu Mariah menginap di hotel Mulia Jakarta. Pihak hotel pun bercerita kalau Mariah meminta satu kamarnya di dekorasi dengan kupu-kupu. Jadi mereka harus mengganti wallpaper dinding kamar yang akan di tempati Mariah  agar ia bisa nyaman  tidur disitu. Selain itu, ia jug meminta dressing room nya berwarna pink, ia juga meminta karpet berwarna pink dan semua dekorasi harus berwarna pink. Pernah juga ia meminta 20 anak kucing putih dan 100 merpati ketika ia konser di salah satu tempat .

Nah demikian ulasan mengenai Requestan teraneh dari beberapa selebriti dunia. Semoga artikel tersebut bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya   :)  
 
Judul : Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada
link : Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada




Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada

Sekianlah artikel Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Super Ribet! Ini Dia Daftar Pemintaan 10 Artis Paling Ribet dan Aneh yang Pernah Ada"

Post a Comment