Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya

Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya


Kamu lagi butuh penghasilan tambahan? Tentu saja kamu harus mempunyai lebih dari satu pekerjaan. Dan bagi kamu yang memang sedang ingin mencari penghasilan tambahan, ataupun kamu adalah seseorang yang ingin bekerja dari rumah saja, tanpa pergi ke tempat kerja ataupun ke kantor namun tetap mendapatkan penghasilan. Kemudian tidak mau terikat kontrak pekerjaan dan bisa bekerja sesuai dengan jadwal kamu, maka yang pekerjaan yang kamu butuhkan adalah Freelancer. Berikut adalah daftar 8 situs terbaik dan terpercaya untuk mencari pekerjaan sebagai Freelancer:

1. UPWORK
Dengan lebih dari 1,5 juta klien, Upwork menawarkan sesuatu untuk setiap jenis freelancer. Ini mengakomodasi baik proyek jangka pendek dan jangka panjang, pekerjaan per jam atau per proyek dan keterlibatan tingkat ahli dan tingkat pemula. Semua tergantung keahlian yang kamu kuasai, serta berada di bidang apa kamu di pekerjaan kamu yang sekarang ini.

2.TOPTAL

Dengan pendekatan yang sangat berbeda dari layanan lain dalam daftar ini, Toptal adalah untuk freelancer berpengalaman dan berbakat. Melewati proses penyaringan Toptal memberi kamu akses yang tak tertandingi ke proyek yang terhubung dengan klien hebat (JPMorgan, Zendesk, Airbnb, dll.) Dan kompensasi yang memuaskan(tidak ada penawaran rendah). Kamu juga dapat bergabung dengan komunitas Toptal untuk pertemuan teknologi dan beberapa acara penting yang sering diadakan.

3. ELANCE
Di Elance kamu akan dapat membuat profil kamu dengan sangat mudah dan cepat. Untuk penghasilannya sendiri, kamu dapat menikmati perlindungan pembayaran untuk memastikan kamu selalu dibayar untuk jam kerja yang telah kamu lakukan. Makin banyak jam kerja yang kamu lakukan untuk bekerja freelance di situs ini, semakin besar pula penghasilan yang akan kamu terima.
note: Elance sudah bergabung dengan Upwork sejak artikel ini diterbitkan.

4. FREELANCER
Tidak seperti kebanyakan platform lain, selain menawarkan jutaan proyek, Freelancer memungkinkan kamu untuk bersaing dengan freelancer lainnya dalam kontes untuk membuktikan keahlian kamu. Jika kamu kompetitif dan percaya diri dalam keahlian kamu, ini cara yang bagus untuk menunjukkan kemampuan kamu dan menarik lebih banyak klien. 

5. 99Designs
Platform untuk desainer lepas, 99designs memungkinkan kamu bersaing dalam kontes desain dan mendapatkan feedback saat klien memilih design yang terbaik. Ini cara yang bagus bagi desainer berbakat untuk membuktikan bakat mereka.

6. Peopleperhour 

Ini adalah platform yang hebat, berfokus pada proyek web. Jika kamu seorang desainer, pengembang web, spesialis SEO, dll., Peopleperhour pasti patut dicoba.

7. Freelance Writing Gigs
Apakah kamu seorang penulis, editor, blogger, penerbit, atau kombinasi dari semua itu, Freelance Writing Gigs adalah pilihan yang bagus untuk freelancer yang memiliki keahlian dalam bidang seni penulisan.

8. College Recruiter

Seperti namanya, College Recruiter adalah untuk mahasiswa atau lulusan baru yang mencari pekerjaan lepas dari bidanh apa pun. Selain menjadi sumber untuk pekerjaan paruh waktu, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai karir kamu


Judul : Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya
link : Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya




Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya

Sekianlah artikel Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ini Dia 8 Situs Freelance Terbaik dan Terpercaya"

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing the content www.digifutura.com best web development company in usa

    ReplyDelete